Ini Pelaksana Tugas Kepala Sekolah SMAN 1 Budong-Budong Kabupaten Mamuju Tengah

Kacabdin Wilayah 2, Jamal Abdullah menyerahkan SK Nota Tugas SMAN 1 Budong-Budong, Ir. Sofiani R.
Babanan, Cabdin2sulbar.id, - Acara Pisah Sambut yang dilaksanakan di Aula Sekolah SMAN 1 Budong-Budong Kabupaten Mamuju Tengah, Kamis (13/01/2022).

Kegiatan Tersebut di hadiri, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 2 Jamal Abdullah S.Sos, Kasi SMA & SLB Hamsaruddin S.Pd, Kepsek yang lama Nursi S.Pd, M.Pd, Kepsek Ir. Sofiani R yang (Baru), Pengawas SMA Drs. marhadi M.Pd, MKKS SMA Se-Kabupaten MamujuTengah  Dan Seluruh para Dewan Guru SMAN 1 Budong-Budong, serta Keluarga Besar SMAN 1 Budong-bduong 

Dalam Pisah Sambutannya Kepala Sekolah yang lama Nursi S.Pd, M.Pd, mengatakan, “Saya Ucapkan Selamat Datang  Kepada Kepala Sekolah Andinda Ir. Sofiani untuk Melaksanakan Tugas Serta Melanjutkan Visi dan Misi di SMAN 1 Budong-Budong”, Ucapnya.

Foto Bersama: Kacabdin 2, Jamal Abdullah, Pengawas SMA Drs. Marhadi, Ir. Sofiani R (Kepsek Baru) dan Nursi S.Pd, M.Pd (Purnabakti)
Semoga SMAN 1 Budong-Budong dengan dipimpin beliau bisa lebih baik dan maju lagi, serta saya ucapkan banyak terima kasih kepada berbagai pihak yang sudah membantu dalam mensukseskan semua program pendidikan di sekolah SMAN 1 Budong-Budong ,” ucapnya Nursi.

Diapun sangat berterima kasih atas kerjasamanya kepada semua pihak diantaranya dewan guru, komite sekolah dan seluruhnya, serta ia pun optimis sekolah SMAN 1 Budong-Budong yang di pimpin kepala sekolah yang (baru) saya titip program-program yang belum sempat dikerjakan dapat segera direalisasikan.

Sementara itu, kepala sekolah yang baruIr. Sofiani R, dalam Sambutnya mengatakan, “saya mohon bantuan dan dukungan kepada rekan-rekan guru termasuk Pak Nursi untuk tetap membantu kami dalam menjalankan program-program di SMAN 1 Budong-Budong.

“Saya yakin dengan kerjasama yang baik tentunya kita mengharapkan supaya sekolah  ini,  terus memajukan untuk lebih baik pula,” tandas.

“mudah-mudahan kita dengan saling bahu-membahu untuk memajukan sekolah ini dan saya memohon kepada ibu dan bapak guru atau dewan guru, jika saya lupa tolong di ingatkan serta tegur dalam mengerjakan tugas-tugas,” tutur Sofinani.

Dalam Sambutan Kepala Cabang Dinas Wilayah 2, Jamal Abdullah, mengatakan ,"sebagai seborang ASN itu ada masa pensiun dimana semua PNS akan menuju kesana, dan Pak Nursi telah menyelesaikan kontrak dengan Pemerintah dimana beliau sudah memasuki purnabakti sebagai seorang PNS.

Acara Lepas Sambut Kepsek SMAN 1 Budong-Budong
Dan diharapkan kepada beliau tetap memberikan pengabdiaan untuk kemajuan sekolah ini, apakah nantinya pak Nursi masuk sebagai calon anggota DPRD Kab. Maten, yang tentunya akan lebih memperhatikan pendidikan utamanya di SMAN 1 budong-Budong ini, apabila beliau Insya Allah terpilih, tandasnya.

Acara pisah sambut yang di isi dengan penandantanganan Berita Acara Serah Terima Aset, sambutan, serah terima Nota Tugas SMAN 1 Budong-Budong yang baru, dan tutup do’ a Acara pun berjalan dengan sesuai jadwal.

MKKS SMAN Kab. Mateng dan Dewan Guru SMAN 1 Budong-Budong


Post a Comment for "Ini Pelaksana Tugas Kepala Sekolah SMAN 1 Budong-Budong Kabupaten Mamuju Tengah"