PT. Surya Lestari II dan PT. Bhadra Sukses, Berikan Beasiswa Bagi Siswa/Siswi Di Mamuju Tengah

Cabdin2sulbar.id - Perusahaan kelapa sawit yakni PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Grup Area Celebes I (C1) melalui anak perusahaannya, PT Suryaraya Lestari II dan PT Bhadra Sukses kembali menyerahkan beasiswa sekolah eskternal binaan tahun ini.

Perhatian PT. Suryaraya Lestari II dan PT. Bhadra Sukses dalam kemajuan dunia pendidikan kembali dibuktikan melalui program CSR bidang Pendidikan. Berdasarkan Surat nomor : 01/CSR-PT.SRL2/IX/2022 tanggal 23 September 2022 ,  perihal permintaan Data Siswa Berprestasi Akademik Tahun Pejaran 2021/2022.

Dalam surat tersebut, sekolah diminta untuk menyerahkan daftar siswa/siswi yang berprestasi dalam bidan akademik tahun pelajaran 2021/2022 berdasarkan nilai tertinggi di setiap jenjang kelas dengan 1 orang setiap jenjang.

Jumlah sekolah yang  menerima beasiswa prestasi dari dana CSR terdiri dari :

  • jenjang SD terdiri 6 sekolah 
  • jenjang SMP terdiri 6 sekolah 
  • jenjan SMA/SMK terdiri 5 sekolah
 Untuk jenjang SMA/SMK yang menerima beasiwa prestasi yaitu : SMAN 1 Budong-Budong, SMAN 3 Budong-Budong, SMAN 1 Tobadak, SMAN 1 Topoyo dan SMKN 1 Topoyo masing 3 orang siswa persekolah.

Ini merupakan program partisipasi dari PT Suryaraya Lestari II dan PT Bhadra Sukses dalam membangun sektor pendidikan di masyarakat. Berapapun jumlahnya, semoga bisa berkah dan bermanfaat bagi anak-anak kita dalam memotivasi pencapaian prestasi belajarnya, pungkas Andi Ibrahim.*



Post a Comment for "PT. Surya Lestari II dan PT. Bhadra Sukses, Berikan Beasiswa Bagi Siswa/Siswi Di Mamuju Tengah"