Webinar Strategi Editing dan Proofreading Naskah Artikel Ilmiah" dan "Pemanfaatan Tools Untuk Publikasi Jurnal Ilmiah

Direktorat Guru Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus, memiliki peran dan fungsi yang sangat sentral untuk meningkatkan mutu pendidikan. Oleh karena itu, kompetensi, profesionalisme, dan karier guru dikmen dan diksus perlu ditingkatkan secara terprogram, terpadu, dan berkelanjutan.

Dalam meningkatkan kompetensi guru di bidang penulisan Artikel Ilmiah diperlukan bimbingan terarah sehingga dapat menghasilkan artikel ilmiah yang baik dan membantu dalam pemenuhan nilai angka kredit untuk kenaikan pangkat guru.

Berbagai tahap rangkaian menuju Bimbingan Teknis Penulisan Artikel Ilmiah Guru Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khususpun terus berlanjut. Setelah Call of Paper dan Webinar Sosialisasi Bimtek, Direktorat Guru Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus akan menghadirkan Webinar dengan materi "Strategi Editing dan Proofreading Naskah Artikel Ilmiah" dan "Pemanfaatan Tools Untuk Publikasi Jurnal Ilmiah" tentunya akan disampaikan oleh narasumber-narasumber hebat 😊

Ayooo segera mendaftar dan ikuti hingga tuntas webinar penuh manfaat ini, yang akan dilaksanakan pada:

🗓 Senin, 22 Agustus 2022
⏰️ 14.00 WIB

Jangan lewatkan kesempatan meraih ilmu, segera daftar pada link registrasi
https://webinar.siptk.app/publikasi-ilmiah

Post a Comment for "Webinar Strategi Editing dan Proofreading Naskah Artikel Ilmiah" dan "Pemanfaatan Tools Untuk Publikasi Jurnal Ilmiah"