Penyerahan dan Penyematan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Lingkup Cabang Dinas Wilayah 2 Sulbar

Penyematan Satyalancana Karya Satya PNS oleh Ka.Cabdin 2 Sulbar, Jamal Abdullah S.Sos

Topoyo(31/03) – Sesuai dengan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor Nomor 34/TK/Tahun 2021 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya, sejumlah Dua Puluh Tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 2 (Kabupaten Mateng dan Kabupaten Pasangkayu(, menerima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya.

Penyematan tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya langsung serahkan oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 2, Jamal Abdullah S.Sos yang turut dihadiri Pengawas SMA Drs. Marhadi S.Pd, Kasi SMA Hamsaruddin S.Pd, Ketua MKKS SMA Kabupaten Mateng Yusuf S.Pd, M.Pd serta MKKS SMA dan Undanganyang dilaksanakan di Aula SMAN 1 Topoyo, Kamis (31/03).

Menurut Jamal Abdullah, Satya Lencana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada ASN Pemprov Sulbar yang telah berbakti selama 10, 20 atau bahkan 30 tahun lebih tanpa cacat dan menunjukan kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, kesetiaan, dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi pegawai lainnya.

Selanjutnya, usai menyematkan Satyalancana kepada ASN, Jamal Abdullah berharap dengan pemberian satya lencana ini dapat meningkatkan kinerja ASN dilingkup satuan pendidikan di wilayah Kabupaten Mamuju Tengah dan Pasangkayu.


“Terus tingkatkan kinerja dan teruslah berjuang bekerja untuk Negeri melalui sekolah. Tingkatkan dan pertahankan prestasi yang telah dicapai sesuai bidangnya masing-masing,” kata Jamal.

Jamal berharap penyematan Pengahargaan Satyalancana yang akan menjadi semangat dan motivasi bagi ASN untuk terus mendedikasikan kinerja terbaiknya sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat dengan ikhlas serta penuh rasa tanggung jawab melalui dedikasi dan pengabdian yang terbaik.

Berdasarkan data ada 7 orang penerima penghargaan satyalancana karya satya. Adapun penerima penghargaan Satyalancana Karya Satya 20 Tahun :

1. Saifuddin S.Pd, M.Pd (Kasek SMAN 1 Karossa)

2. Syaharuddin S.Pd ( Guru SMAN 1 Topoyo)

Satayalancana Karya Satya 10 Tahun :

1. Marhuma Z, S.Pd, M.Pd ( Kasek SMAN 1 Pangale)

2. Hj. Yasse S.PD (Guru SMAN 1 Topoyo)

3. Hasmi S.Pd (Guru SMKN 1 Sarjo)

4. Hendrik Sampebua ST (Guru SMKN 1 Sarjo)

5  Mercy Dmaris Willa  (Tata Usah SMKN 1 Sarjo)

 

Penyematan Satyalancana Karya Satya bagi PNS Kab. Mateng dan Kab. Pasangkayu

Post a Comment for "Penyerahan dan Penyematan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Lingkup Cabang Dinas Wilayah 2 Sulbar"