Pendaftaran KSN SMA Tingkat Kabupaten Mulai 1-19 Maret 2022



Halo #SobatPrestasi! Salah satu upaya Pusat Prestasi Nasional untuk menjaring bibit talenta anak bangsa khususnya di bidang sains telah hadir kembali. 

Pelaksanaan KSN-K ini dilakukan oleh masing-masing sekolah yang hendak mengirimkan perwakilan siswanya untuk mengikuti tahapan-tahapan seleksi KSN ke tingkat selanjutnya, yaitu Kompetisi Sains Nasional Tingkat Kabupaten/Kota (KSN-K)), Kompetisi Sains Nasional Tingkat Provinsi  (KSN-P, Kompetisi Sains Nasional (KSN) dan Olimpide Sains Tingakt Internasional.



Disampaikan pada bapak/ibu untuk dapat  melaksananakan  Kompetisi Sains Nasional tingkat sekolah pada tanggal 23 s,d 25 Februari 2022. 

Adapun persyaratan mengikuti lomba :

  1. Hasil seleksi diambil 5 (lima) peserta terbaik dari masing-masing bidang
  2. Peserta yang lolos seleksi KKSN-S dapat melakukan pendaftaran ke Pusat Prestasi Nasional tanggal 1 .sd 19 Maret 2022 melalui laman sma.pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id/ksn (Sosialisasi pendaftaran disosialisasikan melalui Web dan IG Pusat Prestasi Nasional awal bulan Maret)
  3. Pendaftaran peserta bida disetujui Kepala Sekolah/ Proktor melaui lamam sma.pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id/ksn


Demikian informasi yang disampaikan, semoga bermanfaat dan tetap menjaga protokol kesehatan .


Salam sehat.😇


Post a Comment for "Pendaftaran KSN SMA Tingkat Kabupaten Mulai 1-19 Maret 2022"