Diklat Daring Masif Untuk Pendidik & PTK IPA Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK

 


Pengumuman Pelaksanaan Diklat Daring Masif Terbuka (Didamba Angkatan 14).

#SahabatSainsIndonesia,  Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Ilmu Pengetahuan Alam (PPPPTK IPA) akan melaksanakan “Diklat Daring Masif dan Terbuka (Didamba) Angkatan 14” bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) IPA jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK. Diklat ini akan dilaksanakan selama 12 hari setara 36 JP yang akan berlangsung mulai tanggal 14 s.d. 26 Februari 2022.


Pendaftaran akan dilaksanakan pada tanggal 8 s.d.10 Februari 2022. Alumni Didamba angkatan sebelumnya dapat mendaftar di hari ke 3. 

Selanjutnya, berkaitan dengan teknis pelaksanaan Didamba angkatan ke-14 kami sampaikan sebagai berikut.

  1. Pendaftaran peserta dilaksanakan pada tanggal 8-10 Februari 2022 (melalui laman TEMAN IPA https://temanipa.p4tkipa.net/ sesuai dengan petunjuk registrasi akun dan tata cara pendaftaran/pemilihan kelas Didamba yang dapat diunduh melalui tautan http://ringkas.kemdikbud.go.id/TutorialDidamba.
  2. Pengumuman peserta Didamba angkatan ke-14 disampaikan pada tanggal 12 Februari 2022 pukul 09.00 WIB melalui laman Didamba (https://didamba.p4tkipa.net/) dan website PPPPTK IPA (http://p4tkipa.kemdikbud.go.id).
  3. Pembukaan Didamba angkatan ke-14 akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2022 pukul 13.00 WIB dengan tautan zoom yang diinformasikan di masing-masing kelas dan dapat disaksikan pada kanal youtube p4tkipa

Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat pada surat pengumuman melalui tautan berikut : 

https://cloud.p4tkipa.net/index.php/s/JbmGvdOkPVX6CSW

Terimakasih 😊🙏

Post a Comment for "Diklat Daring Masif Untuk Pendidik & PTK IPA Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK"