Link Download Hasil Lengkap Seleksi PPPK Guru SD, SMP, SMA, SMK & SLB Tahap 2 Tahun 2021 Per-Kabupaten Se-Sulawesi Barat

 . 

Pemerintah secara resmi telah mengumumkan hasil seleksi PPK guru tahap 2 tahun 2021 tepat pada tanggal 21 Desember 2021. Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja atau PPPK adalah warga negara Indonesia yang memenuhi syarat tertentu, yang diangkat berdasarkan perjanjian kerja untuk jangka waktu tertentu dalam rangka melaksanakan tugas pemerintahaan dibidang pendidikan. 

Jabatan fungsional guru yang selanjutnya disebut JF guru adalah jabatan yang berisi fungsi dan tugas yang meliputi mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih , menilai dan mengevaluasi peserta didik pada pendidikan PAUD, pendidikan dasar dan pendidikan menengah. Seleksi PPPK guru ini untuk memenuhi kebutuhan guru yang ada disekolah-sekolah negeri 

Berikut ini adalah hasil seleksi PPPK Guru Tahap 2 PerKabupaten di Provinsi Sulawesi Barat untuk jenjang SD, SMP, SMA, SMK dan SLB Se-Sulawesi Barat. 

Berikut Link unduh atau download Hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Tahun 2021 :

Kab. Mamuju.pdf

Kab. Majene.pdf

Kab. Polewali Mandar.pdf

Kab. Mamasa.pdf

Kab. Mamuju Tengah.pdf

Kab. Pasangkayu.pdf

Provinsi Sulawesi Barat.pdf


Post a Comment for "Link Download Hasil Lengkap Seleksi PPPK Guru SD, SMP, SMA, SMK & SLB Tahap 2 Tahun 2021 Per-Kabupaten Se-Sulawesi Barat"