Gubernur Sulbar Meninjau Langsung Vaksinasi Covid-19 Di SMAN 1 Pasangkayu

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar Meninjau Vaksinasi Covid-19 di SMAN 1 Pasangkayu

Pasangkayu, Cabdin2Sulbar.id - Kegiatan vaksinasi kembali di jadwalkan hari ini Selasa, 2 Nopember 2021 dengan sasaran peserta didik yang belum vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis 2, Tercatat jumlah siswa SMAN 1 Pasangkayu.

Menurut Arman, S.Pd (Kepsek SMAN 1 Pasangkayu), dimana sebelumnya telah melakukan vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis 2 yaitu berjumlah 567 Siswa dari total  860 siswa. Kegiatan  ini telah di jadwalkan dan telah berlangsung sejak 04 september  2021 yang lalu, dimana masih ada tersisa berjumlah 297 orang yang belum divaksin, dan hari ini data yg telah kami rekap untuk yg ikut vaksin berjumlah 150 siswa, sehingga total peserta didik yg telah melakukan vaksinasi berjumlah 717 orang atau sudah mencapai  83%,


Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar bersama Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa melakukan pemantauan Vaksinasi Covid-19 bagi siswa di SMAN 1 Pasangkayu. Kegiatan tersebut turut  serta hadir para Asisten, Kepala OPD, Tenaga Ahli Gubernur serta dari Koplres Pasangkayu, Dandin Pasangkayu, Camat Pasangkayu dan tamu undangan lainnya. 

Kedatangan Gubernur Sulbar ini  ke Pasangkayu dalam rangka kunjungan kerja sekaligus mengadakan rapat koordinasi antara Pemerintah Provinsi Sulbar den Pemerintah Kabupaten Pasangkayu dalam.

Gubernur Sulbar, Bupati Pasangkayu dan  Forkominda


Post a Comment for "Gubernur Sulbar Meninjau Langsung Vaksinasi Covid-19 Di SMAN 1 Pasangkayu"