SMAN 1 Pasangkayu Juarai Lomba Cerdas Cermat Ke


Pemenang Lomba Cerdas Cermat Festival Kebank Sentralan

Majene, cabdin2sulbar.id - Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPW BI) Provinsi Sulawesi Barat menggelar keigatan lomba cerdas cermat generasi melenial tingkat SMA/SMK/MA sederajat di wilayah kerjanya, dan akan memberikan hadiah berupa uang tabungan, trophi dan sertifikat kepada pemenang lomba.

Kegiatan yang dilaksanakan Kantor Perwakilan BI Prov. Sulbar tersebut bertujuan membangkitkan semangat belajar generasi milenial di tengah pandemi. diharapkan menjadi ajang kreatifitas berfikir generasi muda untuk terus maju dan berprestasi.

Dalam Pelaksanaan  Visi Bank Indoensia menjadi bank sentral digital terdepan yang berkontribusi nyata terhadap perkenomian nasional dan terbaik diantara negara emergin markets untuk Indonesia maju, maka melalui  Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Sulawesi Barat mengadakan lomba Festival KeBank Sentral dengn tema "Jalin Sinergi Bersama Bank Indoensia Pulihkan Ekonomi Nasional

Karena Pandemi Covid-19, panitia pelaksana lomba, mengadakan babak penyisihan secara online yang diikuti SMA/SMK/ sederajat, dimana ada 6 sekolah yang lolos ke babak semifinal yang dilaksanakan pada hari jumat-sabtu, 29-30 Oktober 2021 yang di di LPMP Provinsi Sulawesi Barat Kabupaten Majene,  ke 6 sekolah yaitu :

1. SMAN 1 Mamuju 

2. SMAN 3 Polewali

3. SMAN 2 Majene

4. SMAN 1 Pasangkayu

5. SMAN 1 Majene

5. SMKN 2 Majene

Pada Babak Semifinal ini, para peserta sangat antusias dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dibacakan oleh MC, dan terlihat dipapan score saling kejar-mengejar angka yang hanya sedikit selisihnya. Tetapi Tim dari SMAN 1 Pasangkayu memperlihatkan kecakapan dan ketepatan dalam menjawab pertanyaan dengan benar dalam Lomba Cerdas Cermat Festival KeBank Sentralan, dan berhasil mengungguli tim lain dan menyabet juara I dalam kompetisi ini. 

Adapun juara Lomba Cerdas ini mendapat uang tunai dan sertifikat dari Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Barat sebagai berikut :

- Juara I   (SMAN 1 Pasangkayu) : uang tunai   Rp. 8.000.000 + Piala + Serfiikat
- Juara II  (SMAN 3 Polewali)       : uang tunai   Rp. 7.000.000 + Piala +Sertifikat
- Juara III (SMAN 2 Majene)         : uang Tunai   Rp. 6.000.000 + Piala + Sertifikat





Post a Comment for "SMAN 1 Pasangkayu Juarai Lomba Cerdas Cermat Ke"