Workshop Pengisian E-Kinerja SMAN 1 & SMAN 2 Tommo

 Workshop Pengisian E-Kinerja SMAN 1 & SMAN 2 Tommo

Foto : Kasek & Guru SMAN 1 Tommo

Salah satu perubahan penting dari penilaian kinerja Pegawai Negeri Sipil berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 30 Tahun
2019 tentang Penilaian Kinerja Pegawai Ngeri Sipil adalah bahwa penilaian kinerja wajib dilaksanakan dalam kerangka Sistem Manajemen Kinerja Pegawai Negeri Sipil yang terdiri atas perencanaan kerja, pelaksanaan, pemantauan dan pembinaan kinerja, penilaian kinerja, serta tindak lanjut hasil penialaian kinerja, yang dikelola dalam suatu sistem informasi kinerja. Dengan adanya Sistem Manajemen Kinerja Pegawai Negeri Sipil yang komprehensif tersebut, diharapkan kinerja Pegawai Negeri Sipil yang tercermin dari pencapaian Indikator Kierja Individu (IKI) dapag diukur kontribusinya terhadap pencapaian kinerja organisasi.


Foto Kasek & Guru SMA 2 Tommo

Menurut Markus Kulla S.Pd, karena terbatasnya informasi dan pengetahuan yang diterima oleh guru-guru di SMA Negeri 1 dan SMA Negeri 2 Tommo Kab. Mamuju, maka kami bersama Dra. Arrang berkolaborasi untuk melakukan Workshop Pengisian E-Kinerja bagi guru-guru yang dilaksanakan di SMAN 1 Tommo. 

Peserta Workshop kegiatan e-kinerja 

Dalam sambutannya, Dra Arrang sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena menurut beliau kegiata ini dilaksanakan oleh pihak sekolah agar setiap guru dapat mengisi SKP online mulai dari laporan  e-kinerja tahunan, laporan e-kinerja bulanan dan laporan e-kinerja harian, pungkasnya.  Kami keluarga besar SMAN 1 dan SMAN  2 Tommo  mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Hamsaruddin (Kasi SMA dari Cabang Dinas wilayah 2) yang telah membantu dan mendampingi dalam pengisian Aplikasi e-kinerja ini, tuturnya.




Post a Comment for "Workshop Pengisian E-Kinerja SMAN 1 & SMAN 2 Tommo"