Serentak, 6 September 2021, Siswa SMA & SMK Divaksin Sinovac


Siswa SMAN 1 Pasangkayu
memperlihatkan kartu vaksin

cabdinbelajar.blospot.comDalam rangka persiapan pembelajaran tatap muka yang akan dilaksanakan pada jenjang SMA dan SMK yang ada diwilayah Provinsi Sulawesi , Seluruh siswa akan divaksin mulai tanggal 6 September 2021 serentak, termasuk siswa SMA dan SMK yang ada di Kabupaten Pasangkayu dan kabupaten Mamuju Tengah.

Siswa SMKN Karossa menjalani vaksin Sinovac
Siswa SMKN  Karossa yang divaksin

 



 

Menurut Kepala Sekolah SMAN 1 Pasangkayu, Arman S.Pd,  Pihak telah mempersiapan data dan siswa yang akan divaksin, dimana siswa itu telah didata dan membawa surat pernyataan dari orangtua untuk siap divaksi. beberapa siswa juga sangat antusias untuk hadir dalam rangka kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Polres Kabupaten Mamuju tengah dan kabupaten Pasangka . 


Bahkan pihak polres juga menyiapkan Bus untuk menjemput siswa di sekolah untuk dibawah ke tempat lokasi vaksinasi , seperti Siswa SMAN 2 Topoyo mereka dijemput disekolahnya, pungkas Ibu Surianti (Kepala Sekolah SMAN 2 Topoyo).

Pemantauan  Polres Mateng bersama Tim

Menurut Siswa mereka melakukan ini dalam rangka menjalankan protokol kesehatan covid-19, dimana mereka berharap agar minggu-minggu kedepannya sekolah dapat melakukan pembelajaran tatap muka.


Post a Comment for "Serentak, 6 September 2021, Siswa SMA & SMK Divaksin Sinovac"