Hari Kedua Lomba KSN-P SMA, Di Mamuju Tengah Dipantau Langsung Kacabdin Wilayah 2

cabdinbelajar.blogspot. Kompetisi Sains Nasional (KSN) diselanggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Dan dilakukan secara rutin tiap tahunnya untuk dimaksudkan untuk mendorong semangat dan daya juang peserta didik, memfasilitasi bakat dan minat untuk mencapai prestasi terbaik peserta didik di bidang sains. dan juga ditujukan  untuk melakukan penjaringan dan pembinaan kepada calon peserta Kompetisi Tingkat Internasional.

Kacabdin Wilayah 2 memantau KSN-P di SMAN 1 Tobadak

Pada tahun ini KSN-P tahun 2021 mengusung dengan tema "Sains Pulihkan Negeri" , dengan mencakup bidang Matematika, Fisika, Kimia, Informatika/Komputer, Astronomi, Ekonomi, Kebumian, Geografi.


Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 2 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Sulbar, Jamal Abdullah S.Sos melakukan pemantau hari kedua di SMAN 1 Tobadak dan SMAN 2 Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah  dengan Bidang Studi Astronomi dan Fisika.

Pelaksanaan Kompetensi Sains Nasional tiingkat provinsi dilaksanakan serentak Se-Indonesia mulai tanggal 13 s.d 16 September 2021 secara daring/online dan dilakukan disekolah masing-masing sesui dengan panduan KSN-P tahun 2021

Siswa SMAN 1 Tobadak Mengikuti KSN-P


Post a Comment for "Hari Kedua Lomba KSN-P SMA, Di Mamuju Tengah Dipantau Langsung Kacabdin Wilayah 2"